Pricelist Hyundai Santa Fe - HARGA HYUNDAI SANTA FE SURABAYA 2022

Hyundai Santa Fe Surabaya
Hyundai Santa Fe Surabaya
 

Harga Hyundai Santa Fe 2022, Harga On The Road Hyundai Santa Fe Surabaya, Jawa Timur. Pricelist ( Daftar Harga ) Hyundai Santa Fe Surabaya yang juga merupakan Harga Hyundai SantaFe Jawa Timur 2022. Harga Santa Fe Surabaya yang kita sampaikan kali ini adalah Harga Hyundai Santa Fe Bensin mulai dari Rp. 608.000.000 untuk Santa Fe Tipe Prime dan juga Harga Santa Fe Diesel mulai dari Rp. 668.000.000 untuk Santa Fe Tipe Prime. Harga Hyundai Santa Fe tersebut adalah juga merupakan Harga Hyundai Santa Fe Sidoarjo tahun 2022.

Hyundai Santa Fe di Surabaya
Hyundai Santa Fe di Surabaya
 

Hyundai Santa Fe Surabaya ini adalah Hyundai Santa Fe CKD ( Completely Knocked Down ) yang artinya Hyundai Santa Fe ini adalah Hyundai Santa Fe Non CBU ( Completely Build Up ). Hyundai Santa Fe CKD juga di artikan Hyundai Santa Fe yang di rakit dan di produksi di Indonesia akan tetapi hampir keseluruhan unitnya dari Korea Selatan, baik itu komponen dan juga teknologi nya berasal dari Korea Selatan.

Pricelist Santa Fe Surabaya 2022
Pricelist Santa Fe Surabaya
 

Harga Hyundai Santa FeSurabaya berbeda dengan Harga Hyundai Santa Fe di Jakarta atau Propinsi lain karena Harga Hyundai Santa Fe sudah di tetapkan Harga OTR nya ( On The Road ) nya  berdasarkan wilayah Propinsi masing-masing di Indonesia.

 

Harga Hyundai Santa Fe Surabaya atau Harga Hyundai Santa Fe Sidoarjo adalah Harga Baru Hyundai Santa Fe Jawa Timur di tahun 2022.

 

Sebelum kami sampaikan Daftar Harga Hyundai Santa Fe Surabaya atau Pricelist Hyundai Santa Fe di Surabaya terlebih dahulu kami sampaikan Varian Hyundai Santa Fe dan juga TypeHyunda Santa Fe edisi tahun 2022.

 

VARIAN HYUNDAI SANTA FE

Hyundai Santa Fe terbagi ke dalam 2 Varian yaitu Hyundai Santa Fe Bensin dan Hyundai Santa Fe Diesel.

 

TIPE HARGA HYUNDAI SANTA FE BENSIN

 

SANTA FE BENSIN                  HARGA

 

Santa Fe Tipe Prime                          Rp. 608.000.000

Santa Fe Tipe Signature                    Rp. 687.000.000

 

TIPE HARGA HYUNDAI SANTA FE DIESEL

 

SANTA FE DIESEL                  HARGA

 

Santa Fe Tipe Prime                          Rp. 668.000.000

Santa Fe Tipe Signature                    Rp. 738.000.000

Harga OTR Santa Fe Surabaya
Harga OTR Santa Fe Surabaya
 

Jadi perlu kami sampaikan kembali bahwa di atas adalah Harga Hyundai Santa Fe Surabaya atau Harga Hyundai Santa Fe Sidoarjo yang juga merupakan Harga Hyundai Santa Fe Jawa Timur di tahun 2022. Dan itulah Pricelist Hyundai Santa Fe di Surabaya yang merupakan Harga OTR Hyundai Santa Fe Jawa Timur 2022.


Konsultasikan rencana pembelian Hyundai Santa Fe hubungi AGUS HERMANTO di 0813 300 66 125, Sales Hyundai Surabaya Jawa Timur. 

No. WhatsApp Sales Hyundai Surabaya


BACA JUGA !

 

UM 12 JUTA – PROMO HYUNDAI CRETA SURABAYA

 

MENGAGUMKAN PERFORMANCE Dan AKSELERASI HYUNDAI SANTA FE

 

  





Post a Comment for "Pricelist Hyundai Santa Fe - HARGA HYUNDAI SANTA FE SURABAYA 2022"