PROMO HYUNDAI SURABAYA TERBARU 2022 – STARGAZER UM 14 JUTA


Hyundai Stargazer

Promo Hyundai Hari Ini, Kredit Murah Hyundai Stargazer di Surabaya Jawa Timur 2022. Dapatkan Kredit Murah Hyundai Stargazer Diskon Puluhan Juta dan Cashback.

 

HYUNDAIBRAND.COM, Dealer Hyundai Surabaya menyampaikan Promo Hyundai Surabaya Terbaru dengan berbagai Fasilitas Kredit Hyundai sebagai berikut,

 

PROMO HYUNDAI SURABAYA TERBARU

 

-      BUNGA 0 %

-      D P  5 %

-      D P  10 %

-      QUICK APPROVE

-      ANGSURAN RINGAN

-      KREDIT 8 TAHUN

 

Hyundai Stargazer Prime

________________________________________________

Baca Juga !!

___________________________________________________________


KREDIT MURAH HYUNDAI STARGAZER SURABAYA

UM 14 JUTA ATAU CICILAN 2,7 JUTA’AN

 

   ANGSURAN BUNGA MURAH

 

STARGAZER

ANGSURAN

ACTIVE MT Rp. 247.300.000

2.789.000 x 36

PRIME IVT  Rp. 311.100.000

3.508.000 x 36

 

N O T E :

Untuk Jumlah DP nya silahkan hubungi Sdr. Agus Hermanto Call/WA 0813 300 66 125

 

Hyundai Stargazer 2022

   UANG MUKA RINGAN

 

STARGAZER

UANG MUKA

ACTIVE MT Rp. 247.300.000

14,730,000

PRIME IVT  Rp. 311.100.000

21,110,000

 

N O T E :

Untuk Besarnya Cicilan silahkan hubungi Call/WA 0813 300 66 125 Sdr. Agus Hermanto

Selain itu, Dealer Hyundai Surabaya juga memberikan Bunga Spesial atau RATE KHUSUS untuk Kredit Hyundai Stargazer di Surabaya dan juga Kredit Hyundai Creta.

 

RATE KHUSUS KREDIT MURAH HYUNDAI SURABAYA

 

-      3 thn  : 2,68 %

-      4 thn  : 3,48 %

-      5 thn  : 4,48 %

-      6 thn  : 5,33 %

-      7 thn  : 6,33 %

 

Promo ini juga berlaku untuk pembelian, Hyundai Creta, Hyundai Staria, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Palisade, Hyundai Santafe di Surabaya 2022.

 

Hyundai Stargazer Captain Seat

Adapun Garansi Pembelian Hyundai yang perlu Bapak/Ibu tahu adalah sebagai berikut,

 

GARANSI PEMBELIAN HYUNDAI SURABAYA

 

-      Garansi Kendaraan 4 Thn atau 100 Ribu KM

-      Garansi Sparepart 4 Thn atau 60 Ribu KM

-      Free Maintenance 5 Thn atau 75 Ribu KM.

 

Bapak/Ibu Yth, Hyundai adalah mobil kelas premium yang disematkan fitur modern atau Teknologi masa depan seperti Hyundai Bluelink. Adapun Hyundai Bluelink adalah Aplikasi Technology Informasi pada sebuah kendaraan yang akan memberikan KEMUDAHAN, RASA AMAN dan juga KESELAMATAN pada pengendara dan juga penumpang.

Hyundai Stargazer Prime Creamy White Pearl
_________________________________________________________________

Baja Juga !! 
Cuci Gudang Hyundai Stargazer - UM 2 Juta Saja
 

_______________________________________________________________

Adapun Hyundai Bluelink adalah sebagai berikut,

HYUNDAI BLUELINK

 

ACN (AUTO COLLISION NOTIFICATION)

Jika terjadi kecelakaan dan airbag mengembang, sinyal Automatic Collision Notification (ACN) akan secara otomatis dikirimkan ke Hyundai Bluelink call center. setelah menerima sinyal yang dikirim oleh kendaraan Anda, operator bluelink call center akan menghubungi Anda melalui mic dan speaker yang berada di dalam kendaraan Hyundai Anda, operator akan memastikan keadaan Anda lalu menghubungi polisi atau medis untuk membantu Anda.

 

SOS / EMERGENCY ASSISTANCE

Dalam keadaan darurat, Anda dapat menekan tombol SOS yang terletak di overhead console di dalam mobil Anda. Hyundai Bluelink Call center akan menghubungi dan mengirimkan bantuan yang dibutuhkan ke lokasi Anda.

 

RSA (ROAD SIDE ASSISTANCE)

Jika mobil Anda bermasalah di tengah perjalanan, Anda dapat meminta bantuan dengan menekan tombol Bluelink yang terletak di overhead console. Bluelink call center akan memberitahu lokasi Hyundai Service Center terdekat atau mengirimkan mobil derek ke lokasi Anda.

 

STOLEN VEHICLE NOTIFICATION

Ketika seseorang membuka paksa mobil Anda, Anda akan menerima notifikasi melalui aplikasi Bluelink di ponsel Anda. Layanan ini akan memberikan Anda kesempatan untuk merespon lebih cepat jika terjadi pencurian atau saat alarm mobil menyala.

 

STOLEN VEHICLE TRACKING

Jika mobil Anda dicuri, Anda dapat menghubungi Hyundai Bluelink call center untuk bantuan pelacakan mobil dengan memberikan informasi lokasi dan rute yang dilalui.

 

STOLEN VEHICLE IMMOBILIZATION

Setelah Anda melaporkan pencurian mobil Anda ke Hyundai Bluelink call center, Anda dapat meminta call center untuk mematikan mesin mobil sepenuhnya supaya pencuri tidak dapat menghidupkannya kembali.

 

REMOTE ENGINE START/STOP

Kemudahan di tangan Anda. Nyalakan/matikan mesin mobil melalui aplikasi Hyundai Bluelink di ponsel Anda. Anda bisa mengatur mesin menyala 2-10 menit sebelum Anda masuk mobil.

 

REMOTE CLIMATE CONTROL

Selain menyalakan mesin, Anda juga bisa mengaktivasi AC untuk mengatur suhu kabin melalui aplikasi Hyundai Bluelink. Anda bisa mengatur mesin dan AC menyala 2-10 menit sebelum Anda masuk mobil.

 

REMOTE DOOR LOCK/UNLOCK

Anda dapat membuka/mengunci pintu mobil dari jarak jauh melalui aplikasi Hyundai Bluelink.

 

REMOTE HORN & LIGHT CONTROL

Apakah Anda pernah kebingungan dan lupa posisi memarkir mobil? dengan perintah sederhana, Anda dapat mencari dan melihat mobil Anda dari jauh dengan menggunakan Remote horn/light untuk menyalakan klakson/lampu selama 30 detik. Untuk mengaktifkannya, sentuh saja tombol icon remote horn/light di tampilan layar Bluelink app. Perintah akan dikirim ke mobil anda.

 

FIND MY CAR

Jika Anda kebingungan dan lupa posisi memarkir mobil Anda, Hyundai Bluelink bisa menunjukkan posisi mobil Anda melalui peta di aplikasi. Posisi akan terbaharui setiap 10 menit.

 

MANUAL & AUTOMATIC DIAGNOSTIC REPORT

Hyundai Bluelink didesain untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi pada mobil Anda. Bluelink akan mengirimkan indikator apabila ada temuan. Pengecekan secara manual juga bisa dilakukan melalui Vehicle Diagnostics pada Head Unit.

 

DRIVING INFORMATION AND VEHICLE HEALTH REPORT

Anda bisa mengetahui kebiasaan berkendara dan kondisi mobil Anda. Terdapat informasi berapa kali mesin nyala, jarak tempuh, kecepatan maksimal/rata-rata, kondisi sistem, dll.

 

VEHICLE STATUS CHECK/NOTIFICATION

Anda bisa mengecek status mobil Anda, seperti mesin menyala/tidak, AC menyala/tidak, pintu terbuka/terkunci, kap mesin terbuka/tertutup, tekanan angin ban, dan indikator BBM melalui aplikasi Bluelink.

 

GEO-FENCE NOTIFICATION

Geo-Fence memungkinkan Anda untuk menentukan batas area di mana mobil Anda boleh dan tidak boleh dikendarai. Jika mobil melewati batas yang ditentukan, Anda akan mendapatkan notifikasi di ponsel Anda.

 

SPEED NOTIFICATION

Dengan fitur ini Anda dapat mengatur batas kecepatan maksimum. Jika batas kecepatan melebihi yang telah ditentukan, Anda akan mendapatkan notifikasi di ponsel Anda.

 

TIME FENCING NOTIFICATION

Time Fencing memungkinkan Anda mengatur waktu kapan mobil Anda tidak boleh digunakan. Jika dikendarai pada jam yang telah ditentukan, Anda akan mendapatkan notifikasi di ponsel Anda.

 

VALET MODE

Valet Mode dapat diaktivasi melalui Head Unit di mobil Anda. Dengan menggunakan Valet Mode, Anda dapat mengawasi mobil melalui aplikasi Hyundai Bluelink selama Anda meninggalkan mobil kepada staf valet. Jika Valet Mode diaktifkan, Anda dapat melihat informasi seperti jarak tempuh, waktu mengemudi, kecepatan tertinggi, dan lainnya melalui aplikasi. Valet Mode juga melindungi informasi pribadi Anda dengan menonaktifkan kontrol pada Head Unit.

 

Dapatkan informasi Hyundai Surabaya, Promo Harga Diskon Hyundai Stargazer, Bapak/Ibu bisa menghubungi Sdr. AGUS HERMANTO Sales Hyundai Surabaya di 0813 300 66 125.

 


Post a Comment for "PROMO HYUNDAI SURABAYA TERBARU 2022 – STARGAZER UM 14 JUTA"