BAGUS !! SUKSES SERAH TERIMA HYUNDAI SURABAYA

Hyundai adalah brand mobil dari Korea Selatan yang punya history cukup lama di Indonesia. Keberadaannya tidak terlalu diperhitungkan oleh brand-brand terkenal seperti Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu di karenakan market share nya terlalu kecil.



Tapi itu dulu. Sejak pabriknya berdiri 16 maret 2022 di Jawa Barat Hyundai mulai memproduksi mobil kelas premium. Di mulai dengan kehadiran Hyundai Creta sebagai Compact SUV 5 Seater harga Start 300 juta’an yang tidak bisa dibilang murah.

Hyundai Creta terbukti sebagai mobil Compact SUV yang bisa diandalkan untuk bersaing di kelasnya. Sebagai mobil SUV Hyundai Creta di sematkan berbagai Fitur dan Technology Mobil Premium. Jadi selain memiliki Kemewahan dan Safety Hyundai Creta juga memiliki mesin yang Tangguh dengan Power, Torsi dan Speed paling unggul di kelasnya. 

Berikut ini Serah Terima Hyundai Creta dengan berbagai pelanggan di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

 

1.   SPK Pertama Hyundai Creta Prime Two Tone saat Pameran HMID di Pakuwon Mall Surabaya. Bertemu dengan Bapak Jonathan Zakaria, seorang pengusaha yang tinggal di Citraland Surabaya.


 

Dan berikut ini Serah Terima kami dengan Beliau. Beliau merasa senang dan gembira saat kami serahkan Hyundai Creta Creamy White Pearl yang sengaja di beli untuk adik nya tercinta.


 

Terimakasih Bapak Jonathan atas kepercayaannya membeli Hyundai Creta, sehat selalu sekeluarga, semoga lancar rejekinya. Amin.

 

2.   SPK Kedua Hyundai Creta Prime Two Tone saat Pameran HMID di Pakuwon Mall Surabaya. Bertemu dengan Bapak Hariyanto, yang di wakili putrinya Melisa Hariyanto, seorang pengusaha Resto & Café yang tinggal di Genteng, Surabaya.




Dan berikut ini Serah Terima kami dengan Beliau. Beliau merasa senang dan gembira saat kami serahkan Hyundai Creta Dragon Red Pearl yang sengaja di beli untuk putri nya tercinta.



Terimakasih Bapak Hariyanto dan Cece Melisa H. atas kepercayaannya membeli Hyundai Creta, sehat selalu sekeluarga, semoga lancar rejekinya. Amin.

 

 

3.   SPK Ketiga Hyundai Creta Prime Two Tone Source From Tiktok, seorang anak muda ( pengusaha ) yg tidak bisa kami sebutkan identitasnya.


 

Dan berikut ini Serah Terima kami dengan Beliau di Bukit Darmo Golf. Beliau merasa senang dan gembira saat kami serahkan Hyundai Creta Creamy White Pearl yang sengaja di beli untuk aktifitas sehari-hari untuk bisnis dan Hangout.

Terimakasih Koko atas kepercayaannya membeli Hyundai Creta, sehat selalu sekeluarga, semoga lancar rejekinya. Amin.

 

 

4.   SPK Keempat Hyundai Creta Trend IVT Source From Youtube, seorang Ibu Rumah Tangga, Ibu Andayani Rahayu yang tinggal di Desa Betiting, Cerme Kab. Gresik.


 

Dan berikut ini Serah Terima kami dengan Beliau di Perumahan Cerme Indah, Desa Betiting, Cerme, Kab. Gresik.


 

Terimakasih Bapak FX. Hermanto beserta Ibu atas kepercayaannya membeli Hyundai Creta, sehat selalu sekeluarga, semoga lancar rejekinya. Amin.

 

1.   SPK Kelima Hyundai Creta Trend IVT oleh Pak Dokter Darwan. Setelah lebih kurang 7 tahun kami dipertemukan kembali, dan Beliau tetap sehat walafiat segar bugar tak kurang suatu apapun. Subhanalloh.



 

Dan berikut ini Serah Terima kami dengan Beliau di Deltasari Indah, Sidoarjo. Saya pribadi merasa terharu dan bangga bisa melayani Beliau. Beliau membeli Hyundai Creta untuk anaknya tercinta.


 

Dan setelah itu kami ada SPK Pertama Hyundai Stargazer Prime Captain Seat dengan Bapak Edi Prasetio. Saat pertama kali bertemu Beliau tgl 18 September 2022 di area Food Court Puri Surya Jaya, Gedangan Sidoarjo. kami ada open table di sana dan beliau kami undang untuk Test Drive Hyundai Stargazer di area tersebut.

 


Dan alhamdulillah beliau cocok dan akhirnya memutuskan membeli Hyundai Stargazer type Prime Captain Seat seharga Rp. 313,600,000.


 

Dan berikut ini Serah Terima kami dengan Beliau di Pondok Sedati Asri yang di wakili oleh Bapak mertua.



Terimakasih Bapak Edi Prasetio dan Ibu atas kepercayaannya membeli Hyundai Stargazer, sehat selalu sekeluarga, semoga lancar rejekinya. Amin.

 

Demikian Berita Acara Serah Terima kami dengan berbagai pelanggan di Surabaya, Gresik dan sidoarjo.


 

Terimakasih kepada para pelanggan, terimakasih atas kepercayaannya membeli Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer, sehat selalu sekeluarga, semoga lancar rejekinya. Amin.

 

Post a Comment for "BAGUS !! SUKSES SERAH TERIMA HYUNDAI SURABAYA"