DAHSYAT PROMO HARGA HYUNDAI PALISADE SURABAYA

Hyundai Palisade
Promo Hyundai Palisade

Hyundai Palisade, sejak Launching Hyundai Palisade di Jakarta pada 28 Juli 2022 kini mobil yang di kategorikan sebagai “ The Large Premium SUV “ itu telah banyak terjual di Surabaya Ibu Kota Priopinsi Jawa Timur. Pengiriman pertama Palisade Surabaya itu terjadi di bulan Agustus 2022 di Surabaya. Kabarnya Hyundai Palisade Surabaya telah naik harganya pada kisaran 20 Juta rupiah.

     Harga Palisade Signature

     Harga Lama              : Rp. 1.001.500.000,-

     Harga Baru               : Rp. 1.021.500.000,-

Adapun kenaikan harga Palisade 2023 Surabaya itu serempak seluruh Indonesia.

Dan berikut bocoran Harga Palisade Surabaya bisa Anda simak pada link berikut ini. 

HARGA PALISADE TERBARU


Palisade Signature
Palisade Signature

Kenaikan Harga Hyundai Palisade Surabaya ini di karenakan meningkatnya kebutuhan akan Mobil Premium SUV Large seperti, Hyundai Palisade.

______________________________________________________________________


PROMO HYUNDAI PALISADE

Dan pada kesempatan ini kami merasa perlu untuk mengadakan Promo Palisade Surabaya Jawa Timur. 

Dapatkan Layanan Pembelian Hyundai Palisade Surabaya, berlaku untuk wilayah Sidoarjo, Gresik dan seluruh kota dan kabupaten di Jawa Timur.

-      Potongan Harga Spesial

-      Kredit Dp 10 %

-      Kredit Tenor Panjang

-      Kredit Bunga 0 %

-      Bonus Paint Protection

-      Plat JS pengganti STNK

-      Pengiriman Towing

-      Voucer Nano Coating

-      Dll 

Bapak/Ibu bisa mendapatkan Kredit Murah Cicilan Ringan dalam Promo Hyundai Palisade Surabaya 2023 Jawa Timur. Untuk informasi lebih detail mengenai Promo Palisade ini, seperti Diskon Palisade, Rate Bunga Kredit Palisade dan Stock Palisade silahkan Bapak/Ibu tanyakan langsung kepada Marketing kami.

 

TANYA MARKETING

 

Palisade Signature Interior
Palisade Signature Interior

Hyundai Palisade sebagai Mobil Premium masuk ke dalam kategori Large SUV telah di lengkapi berbagai Fitur Canggih dan Modern. Di samping itu Mobil Palisade juga didukung System Keamanan ( Safety Features) terbaik. Adapun bahan atau Material yang di pakai pada Hyundai Palisade ini tidak perlu di ragukan lagi semuanya serba Premium.

 

FITUR CANGGIH MODERN

Bluelink, adalah Aplikasi dan juga System Informasi yang bisa menghubungkan Mobil Plisade dengan Smartphone. Dan ini memiliki banyak sekali manfaat atau kegunaan salah satu nya adalah bisa melacak posisi Mobil yang hilang. Pada intinya Technology Bluelink ini akan membawa Anda lebih dekat dengan Hyundai Palisade. Apa saja yang ada di dalam layanan BlueLink ini simak link berikut ini.

 

BLUELINK SYSTEM


Selain Bluelink masih banyak Fitur Canggih nan Modern yang di sematkan pada Hyundai Palisade.

 

SAFETY FEATURES

Dan untuk keselamatan Driver dan Penumpang Hyundai Palisade telah mengadopsi ADAS Technology yang di namakan Hyundai Samrtsense. Untuk mengetahui semua fiturnya secara lengkap Anda bisa membuka tautan dibawah ini.

 

HYUNDAI SMARTSENSE

 

PREMIUM MATERIAL

Anda bisa lihat fakta bahwa Jok Kulit yang di pasang pada Hyundai Palisade adalah kualitas kulit premium, Nappa Leather.

Demikian kami sampaikan Promo Harga Hyundai Palisade 2023 Surabaya Jawa Timur. Kami melayani Pembelian Hyundai Palisade ke seluruh Indonesia. Silahkan Bapak/Ibu sampaikan rencana pembelian Hyundai Palisade hubungi kami sekarang juga.

 

AGUS HERMANTO

081330066125

 

 TAG

Palisade Surabaya, Hyundai Palisade Surabaya, Harga Palisade Surabaya, Harga Hyundai Palisade Surabaya, Promo Palisade Surabaya, Promo Hyundai Palisade Surabaya.

Post a Comment for "DAHSYAT PROMO HARGA HYUNDAI PALISADE SURABAYA"