PROMO HARGA STARGAZER ESSENTIAL HYUNDAI SURABAYA

Stargazer Essential
Stargazer Essential

NEW STARGAZER ESSENTIAL

Kabar baru dari dunia Otomotif, bahwa pada Senin 17 Juli 2023 di Jakarta telah di luncurkan Stargazer Essential oleh HMID ( Hyundai Motors Indonesia ) selaku produsen Mobil Hyundai. Hyundai Stargazer Essential adalah produk baru yang memiliki Fitur lebih lengkap dari model sebelumnya, yaitu Stargazer Trend. Dan saat ini New Stargazer Essential ini sudah ada di Hyundai Surabaya, Ready Stock dan sudah bisa di pesan. Adapun Stargazer Essential Surabaya ini hadir juga di Hyundai Sidoarjo, Gresik dan seluruh kota di Jawa Timur.


New Stargazer Essential
New Stargazer Essential

HARGA STARGAZER ESSENTIAL

Di Surabaya, Harga Stargazer Essential ini adalah Rp. 263,800,000 untuk tipe Manual Transmision dan Rp. 278,500,000 untuk tipe IVT ( Automatic Transmision ). Kami infokan bahwa Stargazer Essential Hyundai Surabaya ini ada dua Varian yaitu Stargazer Essential Seven Seat ( 7 P ) dan Stargazer Essential Captain Seat ( 6 P ). Berikut Harga On The Road Hyundai Stargazer Essential 2023 Surabaya Jawa Timur.


   STARGAZER ESSENTIAL SEVEN SEAT ( 7 P )

     Stargazer Essential MT Rp. 263,800,000

     Stargazer Essential IVT Rp. 277,500,000

 

   STARGAZER ESSENTIAL CAPTAIN SEAT ( 6 p )

     Stargazer Essential MT Rp. 264,800,000

     Stargazer Essential IVT Rp. 278,500,000

 

Harga tersebut di atas adalah Harga Stargazer Essential Surabaya yang berlaku juga untuk Hyundai Sidoarjo, Gresik dan seluruh kota di Jawa Timur.

 

PROMO STARGAZER ESSENTIAL

Di Surabaya Promo Stargazer Essential di mulai bulan Juli 2023 setelah Acara Launching di Jakarta. Adapun Promo Harga Hyundai Stargazer Essenstial Surabaya Jawa Timur, Dapatkan Kredit Murah Angsuran Ringan Hyundai Surabaya 2023. Dapatkan Promo Diskon Hyundai Stargazer Essenstial Surabaya Jawa Timur.  Bapak/Ibu silahkan menghubungi Marketing Hyundai kami, silahkan Click link berikut ini.

 

MARKETING HYUNDAI

 

Dapatkan Promo Kredit Hyundai Stargazer Essential sebagai berikut.

-      UM 5 %

-      Tenor Panjang

-      Quick Approval

-      Cicilan Ringan Balloon Payment

-      Bunga 0 %

 

Dapatkan Promo Bonus Hyundai Stargazer Essential sebagai berikut.

-      Kaca Film Original Smith

-      Karpet Set

-      Apar Mobil

-      Paint Protection

-      Voucher Nano Coating

-      Kalender

-      Kaos Exclusive Hyundai Palisade

 

SPESIFIKASI STARGAZER ESSENTIAL

 

Sebagai produk baru yang baru saja di rilis, Hyundai Stargazer Essential Surabaya ini telah di lengkapi berbagai Fitur yang terpasang pada Eksterior maupun Interior nya. Dan berikut ini kami ulas Spesifikasi dan Fitur Hyundai Stargazer Essential.

Hyundai Stargazer Essential
Hyundai Stargazer Essential

Untuk Spesifikasi Stargazer Essential masih sama, yaitu menggunakan mesin 1500 CC dengan dimensi Panjang 4,46 m, Lebar 1,78 m, Tinggi 1,69 m. Dan untuk Power 115 PS, Torsi 144 Nm.

 

EKSTERIOR STARGAZER ESSENTIAL

 

Di bagian Eksterior Hyundai Stargazer Essential ini tampak depan sudah menggunakan New Grill Hitam Glossy. Sedangkan Lampu Headlamp nya sudah terpasang New Multi Focus Reflector LED Headlamp begitu juga dengan lampu jauhnya juga sudah LED. Dan yang baru dari Eksterior Stargazer Essential adalah Foglamp yang juga sudah disematkan pada bagian depan di bawah Grill. Kemudian untuk Varian Essential ini sudah terpasang DRL LED BAR yang memanjang seperti yang di miliki Stargazer Prime.  

New Grill Stargazer Essential
New Grill Stargazer Essential

 
Multi Focus Relector LED Headlamp
Multi Focus Reflector LED Headlamp


DRL LED Bar
DRL LED Bar

Masih di Eksterior Stargazer Essential, sekarang kita beralih ke samping. Untuk tampak samping Stargazer Essential ini sudah menggunakan Handle Door Chrome, Spion Auto Folding dan sudah Smart Key. Adapun Remote Kunci Stargazer Essential ini selain Smart Key juga bisa untuk menyalakan mesin ( Remote Engine Start ) dan juga membuka dan menutup Jendela.

Handle Door & Auto Folding
Handle Door & Auto Folding

 

Remote Engine Start & Smart Key
Remote Engine Start & Smart Key


INTERIOR STARGAZER ESSENTIAL

 

Sekarang kita akan mengulas di bagian Interior Stargazer Essential. Bisa Anda lihat gambar di bawah ini bahwa Dashboar Stargazer Essential ini memiliki tampilan atau design baru yaitu Piano Black.

Interior Stargazer Essential
Interior Stargazer Essential

Begitu juga dengan New Meter Cluster nya memiliki Frame yang Dynamis nan Elegan sesuai harapan masyarakat.

Meter Cluster Stargazer Essential
Meter Cluster Stargazer Essential

Selain itu Meter Cluster Stargazer Essential ini munggunakan Layar 4,2 Inch TFT LCD seperti yang terpasang pada tipe Prime. Demikian ulasan kita tentang Interior Hyundai Stargazer Essential dan Sekarang kita beralih ke Fitur baru nya.

Layar TFT LCD 4,2 Inch
Layar TFT LCD 4,2 Inch

 

FITUR STARGAZER ESSENTIAL

 

Apa yang menarik dari Stargazer Essential adalah disematkan Fitur baru yang sebelumnya tidak ada di Stargazer Trend.

Yang pertama adalah Hill-start Assist Control ( HAC ) adalah Fitur yang ditambahkan pada Stargazer Essential. Dengan fitur ini Stargazer Essential tidak akan tergelincir ke bawah saat berada di tanjakan.

Hill Start Assist Control
Hill Start Assist Control

Kemudian selanjutnya adalah Tire Pressure Monitoring System ( TPMS ) adalah fitur yang tersemat pada meter cluster yang bisa melihat atau memantau Tekanan Ban pada ke-4 roda Stargazer Essential.

Tire Pressure Monitoring System
Tire Pressure Monitoring System

Selanjutnya adalah Drive Mode atau pilihan mode berkendara telah di pasang pada mobil ini. Setelah itu adalah Fitur Vehicle Stability Control ( VSC ) yang berfungsi menjaga Stargazer Essential agar tidak tergelincir saat menikung atau berbelok pada kecepatan tinggi.

Drive Mode & Vehicle Stability Control
Drive Mode & Vehicle Stability Control

__________________________________________________________


Demikian ulasan kami mengenai Harga, Promo dan Spesifikasi Hyundai Stargazer Essential. Dapatkan Potongan Harga Spesial di bulan ini segera hubungi Marketing kami dan konsultasikan rencana Pembelian Stargazer Essential Anda. Terimakasih dan sampai jumpa.

 

AGUS HERMANTO

www.hyundaibrand.com

08133 00 66 125

Post a Comment for "PROMO HARGA STARGAZER ESSENTIAL HYUNDAI SURABAYA"